Minggu, 07 Februari 2016

Misi Yoda, Buat Studio dan Angkat Musisi Kebumen

KEBUMEN (The Independent News) - Prattyoda Bhayangkara yang kini lebih dikenal dengan 'Yoda Idol' memiliki 'misi' untuk membangun kota asalnya, Kebumen, dalam hal musik. Kontestan unggulan Indonesian Idol 2012 itu ingin membangun studio musik serta mengangkat derajat para musisi Kebumen nanti setelah ia kembali dari karantina.

Saat berkunjung ke kantor Okezone, di Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (17/4) kemarin, Yoda mengaku kini ia lebih terbuka matanya, khususnya dalam hal industri musik. Ia pun menegaskan kalau ilmu yang didapatnya selama masa karantina akan diterapkannya kelak untuk membangun misi musikalitas di kota asalnya.

Yoda berjanji, jika nanti terpilih menjadi idol, ia akan melakukan 'sesuatu' untuk kotanya. Ia prihatin melihat perkembangan musik di Kebumen, selain susah untuk masuk ke jalur industri, fasilitas yang belum memadai pun menjadi kendala yang tak bisa dikesampingkan. Ia bercita-cita akan membuat studio rekaman standar, karena di Kebumen belum ada studio yang memadai. Ia juga akan membantu menyalurkan bakat musik bagi mereka yang menginginkan terjun di industri musik dan memberinya jalan untuk meraihnya.

"Yang pasti, aku akan melakukan sesuatu untuk kotaku, dan mengangkat derajat musisi-musisi di kotaku," janjinya. (bkb01/man/idol)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan bergabung di FACEBOO

0 komentar:

Posting Komentar