Minggu, 07 Februari 2016

Dibalik permusuhan "DORK" dengan "OUTSIDER"

Dibalik permusuhan "DORK" dengan "OUTSIDER"

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata "DORK" dan "OUTSIDER"? Pastinya hanya adu satu kata "permusuhan" . Ya itulah yang mungkin ada di benak kalian semuaa. Tak hanya para outsider lah musuh dari dork, namun banyak juga fans club-fans club lainya seperti J-rockstar, bahkan personil J-rock pun adalah salah satu dari APWG (Anti Pee Wee Gaskins)
Ini dia fotonya ..



Kita Flashback masalah mengapa begitu banyak orang yang menjadi APWG.
1. Dari beberapa sumber saya membaca bahwa kemunculan APWG ini terjadi akibat dari salah satu personil band PW itu sendiri. Singkat saja, saat itu acara pensi, dan salah seorang penontonya ingin foto bareng dengan dochi, dan apa yang dilakukan dochi? dia berkata "SIAPA SIH LOE, GUE GAK KENAL SAMA LOE" gara-gara si penonton tersebut berpakaian bukan seperti dorks. Dan ada sumber yang mengatakan bahwa personel PWG kalo berteman itu milih-milih yang pake baju distro dan berpenampilan "Gaul" , faktanya cerita yang tadi seorang penonton yang ingin foto bareng pun di tolak dan disuruh pulang. Nah dari situlah banyak masyarakat yang membenci PWG dan mendirikan APWG(Anti Pee Wee Gaskins).

Saat Ini Outsider(fans Superman Is Dead) lah yang disebut-sebut sebagai musuh terbesar dari DORKS. Karena DORKS anggap bahwa OUTSIDERS lah yang pertama mendirikan APWG dan hingga sekarang pun mereka tetap bermusuhan. Namun permusuhan ini tidak ada sangkut pautnya dengan personil di kedua pihak yaitu PWG dan SID, mereka tetap musisi Insdonesia yang akrab dan aman-aman saja. Bisa dilihat saat PWG berlibur ke Bali, mereka menyempatkan diri untuk berkunjung di salah satu Bar milik JRX(drummer SID) begitupun SID saat ada gigs di Jakarta, mereka menyempatkan diri ke Distro milik Dochi(personil PWG) 

Foto JRX bersama Dochi di distro milik Dochi


Hal itu yang membingungkan masyarakat bahwa mengapa ada permusuhan diantara fans-fans mereka, padahal band yang mereka puja, bersahabat. 
Oyaa, bahkan SID pun pernah membela PWG lhoo, waktu itu saat Konser di PRJ Juni 2011, saat itu para DORKS tak berani mendekati area penonton karena disitu banyak ribuan OUTSIDERS berkumpul dan mengacungkan jari tengah dan melemparkan botol aqua, sendal dll ke atas panggung saat PWG beryanyi. dan apa yang dilakukan personil SID? Ya, personi SID langsung naik ke atas panggung dan mengecam fansnya sendiri dengan kurang lebih mengatakan "simpan sendal kalian, kalian boleh mengacungkan jari kalian, tapi kami mohon jangan rusak acara ini , jangan rusak image kalian sebagai outsiders, PWG TEMAN KAMI" itu lah yang diucapkan kira kira.

Jadi apa pendapat kalian tentang dorks dan outsiders?
 
SUMBER :  http://psychofake.blogspot.co.id/2011/10/dibalik-permusuhan-dork-dengan-outsider.html

0 komentar:

Posting Komentar